Pranata Informasi Restorasi Ekosistem Gambut (PRIMS Gambut) adalah platfom daring berbasis spasial yang menyediakan informasi terkini tentang kondisi lahan gambut di Indonesia dan kemajuan restorasi gambut. 

PRIMS Gambut mendukung pemantauan dan pelaporan kegiatan perlindungan dan restorasi 2 juta hektar lahan gambut yang dilakukan oleh Badan restorasi Gambut, Tim Restorasi Gambut Daerah, Pemerintah Pusat Pemerintah Daerah dan Publik. 

PRIMS Gambut dibuat untuk mengetahui kondisi lahan gambut terkini, serta memantau kemajuan kegiatan restorasi dan dampaknya terhadap lahan gambut. Data yang ditampilkan di platform ini bersifat publik dan resmi dari kementerian dan lembaga terkait. 

Platform ini dikembangkan oleh Badan Restorasi Gambut bersama para mitra, yaitu World Resources Institute (WRI) Indonesia, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Food and Agriculture Organization (FAO), United Nations Operations Service (UNOPS), dan Kemitraan. 

Saat ini platform PRIMS Gambut masih dalam versi alfa. Konten situs ini dapat berubah sewaktu-waktu seiring proses perbaikan sepanjang tahun 2019. Untuk tahap selanjutnya, kami akan menambahkan bermacam-macam data dan fitur baru. 

Hubungi Kami

Untuk pertanyaan, komentar, dan saran dapat menulis di formulir di bawah atau hubungi kami di alamat dan nomor berikut. Anda juga dapat melayangkan email di halaman Kontak.

Kantor Badan Restorasi Gambut dan Mangrove
Gedung Sekretariat Negara lantai 2
Jl. Teuku Umar 17, Jakarta Pusat 
DKI Jakarta Indonesia
Tel : 021 22393620
Fax : 021 22393637

PRIMS Gambut menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman Anda. Dengan memakai situs ini, Anda kami anggap telah mengerti & menyetujui kebijakan cookies kami. 

Lanjutkan